Chat with us, powered by LiveChat

Bagaimana tes tengah Inggris akan terlihat di Selandia Baru musim dingin

Keluarnya Trevor Bayliss berarti Inggris akan melakukan tur Uji coba Selandia Baru pada bulan November dengan pelatih baru – mungkin pelatih sementara – tetapi itu bukan satu-satunya perubahan.Bagaimana tes tengah Inggris

Urutan tengah Inggris – ruang mesin samping begitu lama – berada di bawah sorotan dengan itu tidak cukup menembak agen sbobet seperti dulu, kecuali untuk Ben Stokes, yang dalam kondisi mempesona musim panas ini.

Inggris kembali ke Joe Root, Jos Buttler, Stokes, Jonny Bairstow dan Moeen Ali setelah 4, 5, 6, 7, 8 setelah tergelincir 2-0 di Hindia Barat awal tahun ini, penjaga gawang Ben Foakes menjadi pemain yang jatuh ketika ia kalah tempatnya di samping dan Bairstow mengambil kembali sarung tangan.

“Empat hingga delapan telah berhasil di masa lalu dan kami telah kembali ke sana. Kami sudah tahu untuk sementara waktu bahwa para pemain itu adalah yang terbaik,” kata Bayliss saat itu.

Saklar terbayar dalam arti bahwa Inggris memenangkan Tes akhir untuk menghindari kapur di Karibia, tetapi kuintet itu telah digeser lagi ke tanah asalnya.

Ali telah terjatuh dari samping setelah mantra ramping dengan tongkat dan bola, Root bertempur di No 3 di seluruh seri Ashes yang ditarik, Stokes naik ke No 4 dalam Tes akhir melawan Australia ketika cedera bahu memaksanya bermain sebagai spesialis batsman, sementara Buttler dan Bairstow telah terbalik antara 5, 6 dan 7. Sulit untuk mengikuti semuanya.

Bermain Bairstow sebagai batsman spesialis di No 5 sekarang harus dalam pemikiran Inggris karena mereka mencari untuk mendapatkan yang terbaik dari salah satu pemain paling berbakat tetapi saat ini kinerjanya rendah.Bagaimana tes tengah Inggris

Sejak Bairstow diberikan kembali posisi menjaga gawang pada bulan Februari, ia rata-rata 18 dalam tes kriket. Tidak ada ratusan, satu lima puluh dan dua bebek dalam 13 babak. Dia telah membuat sangat sedikit kesalahan dengan sarung tangan tetapi bentuknya dengan kelelawar telah jatuh dari tebing.

Statistik Bairstow menunjukkan dia lebih nyaman bermain sebagai penjaga gawang. Dia rata-rata 37,85 dalam 48 Tes sebagai penjaga-batsman tetapi itu turun menjadi di bawah 30 dalam 21 Tes ketika dia bermain sebagai seorang batsman saja, jadi mungkin itu sedikit fantastis untuk menyarankan dia terikat untuk mencetak lebih banyak bermain tanpa sarung tangan di No 5 .

Bairstow, tentu saja, memiliki musim panas yang menguras – ia adalah tumpuan dari kampanye Piala Dunia yang menang dan sejak itu memainkan enam Tes dalam delapan minggu. Dia harus lelah.

Mungkin yang diperlukan hanyalah istirahat dan dia akan bangkit di Gunung Maunganui untuk Tes pertama melawan Selandia Baru yang direvitalisasi, setelah lebih dari mungkin diistirahatkan untuk seri lima pertandingan T20I yang mendahuluinya.

Tetapi akan mengejutkan jika tidak ada perdebatan yang mendalam di antara para penyeleksi tentang mengutak-atik peran Bairstow. Bukannya Inggris kekurangan penjaga.

Buttler – yang menemukan kembali wujudnya di bagian belakang Ashes, dengan 70 di The Oval – dapat mengambil sarung tangan itu. Atau, ia bisa tetap di urutan ke-6 dengan Inggris memanggil Foakes, yang umumnya dianggap sebagai pengawal terbaik dari ketiganya dan yang terbaik di dunia oleh supremo Surrey Alec Stewart.

Foakes juga sangat mahir dengan kelelawar. Dia mencetak satu abad pada debut Uji di Sri Lanka dan rata-rata pukulan kelasnya hampir enam kali lebih tinggi dari Buttler, dengan keduanya telah memainkan lebih dari 100 pertandingan.

Anda juga dapat menambahkan Ollie Paus ke teka-teki tingkat menengah.

Petenis berusia 21 tahun itu terlihat sebagai orang berikutnya setelah dipanggil sebagai pengganti gegar otak untuk Jason Roy di depan Headingley Test dan mencetak angka 221 yang tak terkalahkan untuk Surrey di Kejuaraan County sejak kembali dari bahu terkilir yang dideritanya pada bulan April.

Pope memiliki rasa kriket internasional ketika ia memainkan dua Tes melawan India pada 2018, mengesankan dengan cepat dengan tiga skor angka ganda dalam banyak babak. Dia tampaknya akan pergi ke Selandia Baru dan mencari tempat di No 5 atau No 6.

Jika Inggris bermain Pope and Foakes dan itu menjadi satu dari dua antara Bairstow dan Buttler maka bentuk terbaru akan menyarankan siletpoker Buttler akan mendapatkan anggukan – dia rata-rata hampir 36 sejak penarikan kembali musim panas lalu, sementara Bairstow rata-rata di bawah 25 pada waktu itu.

Rekan setimnya di Pope’s Surrey Sam Curran juga menjadi pilihan di No 7 jika promosi Stokes ke No 4 menjadi permanen. Dia menambahkan variasi dengan jahitan lengan kiri dan percikan dengan pukulan tingkat rendah, meskipun itu mungkin berarti tidak ada Foakes dan salah satu dari Bairstow atau Buttler di balik tunggul.Bagaimana tes tengah Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *